1. entah kenapa sebeeeeel bangeeet masya Allaaaah~~~

    kenapa sih kamu kalo habis dipikirin langsung nongol ???????

    dan kenapa kalo nongol selalu berdua ?

    apa ya kalian ga bisa kalo lewat gausah didepan mataku ?

    apa ya ga ada jalan lain to ?

    zz

  2. rangkaian kata~

    Kau pernah bilang cinta
    Akulah satu-satunya
    Kau bilang ku sempurna
    Kau cinta aku selamanya

    Dan kau tuliskan lagu
    Semua tentang diriku
    Kau katakan padaku
    Jangan ragukan cintamu

    Semua hanya rangkaian kata
    Yang kau sebar ke semua wanita
    Ooh bodohnya aku sempat percaya

    Kamu..
    Sempat buatku berpikir semua
    Yang kita punya nyata
    Kamu..
    Dan semua kata-katamu semua
    Palsu

    Kau pernah bilang aku
    Istimewa di hidupmu
    Tak kan ada yang mampu
    Gantikan cintaku padamu
    Kau tatap mataku
    Kau bilang hatimu untukku
    Kau berjanji padaku
    Takkan pernah pergi dariku

    Semua hanya rangkaian kata
    Yang kau sebar ke semua wanita
    Ooh bodohnya aku sempat percaya

    Kamu
    Sempat buatku berpikir semua
    Yang kita punya nyata
    Kamu 
    Dan semua kata-katamu semua
    Palsu

  3. hari ini gue musti bersyukuur banget…alhamdulillah :D
    kalian tau guys ?

    pagi tadi ni ya , gue kan gowes sm manda , arif , mas yama and pacarnya…

    masak gue ketemu ??? ketemu siapa cobaaa ?

    ketemu cinta pertama atau mungkin cinta monyet gue jaman SMP lebih tepatnya…hahhaha

    gue ketemu thariq ibrahim guys ! hah

    alhamdulillah..seneng banget gue mah !

    hahaha , udh lamaaa bingit ga ketemu dy , ya walaupun kalo ketemu juga diem aja sih..haha

    sumpah yaa , paling ga bisa santai kalo liat si doi lari , pake kaos item dan keringetan , ga berubah beneran kharismatiknya . wkwk

    kangen sih sebenernyaaa~

    udah lama banget ga kontakan…

    emang ga nyangka bangetlah ini td , wkwk

    jangan jangan kita jodoh ? kyaaarepmu ndaah !

    pelajaran yang dapat diambil adalah 

    "kita tidak tahu skenario apa yang telah dirancang Allah untuk kita , usahakan yang terbaik , dan berdoalah untuk itu"

  4. tanpa bahasa ~

    Kau meminta padaku sepenggal kata
    Namun aku berikan cerita
    Ku meminta padamu seberkas cahaya
    Namun engkau berikan kegelapan

    Hanya kenangan yang tersisa
    Hanyut dalam sepenggal kisah
    Hingga kerapuhan terasa


    Kerinduan memaksa
    Tiada sekejap ku terdiam
    Tiada sempat ku merasakan


    Ku menanti namun engkau menghilang
    Tanpa bahasa

    kau sellau mengira ku tak merindumu
    Namun aku slalu disisimu
    Ku slalu mengira kau mengharapkanku
    Namun engkau tak pernah rindukanku

    Slama ku bisa
    Ku kan coba melupakanmu

  5. tak bisa lepas :”

    Hari-hari sepi 
    Kenangan membunuh perlahan
    Miris mirisnya hati
    Merasakan sedihnya aku

    Daratan pastilah ada tebingnya
    Sedang lautan pastilah ada pantainya
    Dan cakrawala pastilah ada ujungnya
    Tapi pedihku tiada batasnya

    Aku seorang yang tak lepas darimu
    Darimu masa laluku


    Aku seorang yang melemah tanpamu
    Betapa aku tak bisa lepas dari bayangmu

    Karena hidupku bergantung di kamu
    Karena diriku takkan pernah jemu merindu dirimu

  6. Azhar DarkSoul on We Heart It.

    Azhar DarkSoul on We Heart It.

  7. 😭😭😭 on We Heart It.

    😭😭😭 on We Heart It.

  8. Islam is peace ♥ on We Heart It.

    Islam is peace ♥ on We Heart It.

  9. I know you’ll give me what is the best. on We Heart It.

    I know you’ll give me what is the best. on We Heart It.

  10. “alangkah indah orang bersedekah
    semakin bertambah semakin bertambah
    tak akan berkurang harta yang sedekah
    semakin bertambah semakin bertambah”